Peletakan Batu Pertama Pembangunan Markas Syathoriyah

Written By Pragev Pralistya on Jumat, 06 Juli 2018 | 07.53.00

Kamis, 5 Juli 2018 - Pondok Pesantren Darul Umum Rejomulyo menggelar acara peletakan batu pertama pembangunan markas Syathoriyah. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus dan keluarga besar yayasan darul umum Rejomulyo, para santri serta masyarakat sekitar.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Santri

Pukul 08.00 acara dimulai dengan kenduren yang dipimpin oleh KH.Moch. Nurul Islam selaku pengasuh ponpes Darul Umum Rejomulyo. Kemudian peletakan batu pertama di lokasi tempat dimana akan dibangun asrama tersebut akan dibangun. Peletakan batu pertama tersebut juga dilakukan oleh KH. Moch. Nurul Islam.

Asrama tersebut akan dibangun di lokasi barat masjid pesantren. Gedung tersebut akan digunakan untuk tempat bermukim para calon jemaah mushowif. Tak hanya itu dibangunan itu juga nantinya akan disediakan tempat bagi para tamu-tamu penting terutama saat ada gelaran acara acara besar semisal gelaran pasamuan agung para Mursyid thoriqoh syathoriyah seperti yang sudah terselenggara dua tahun lalu.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Santri

Ponpes Darul Ulum bertekad memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang ke Thoriqohan. Terbukti dengan pembangunan gedung asrama santri tersebut wujud tekad bulat ponpes darul ulum rejomulyo untuk terus melangkah demi kemajuan pondok pesantren.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Santri

Setelah peletakan batu pertama pembangunan asrama santri tersebut, acara dilanjutkan dengan makan bersama di rumah angkring dekat asrama tersebut dibangun.

Diakhir acara KH. Nurul Islam berpesan semoga dengan dibangunnya gedung asrama tersebut bisa menjadikan ponpes darul ulum rejomulyo lebih baik lagi kedepannya. Amin.


Blog, Updated at: 07.53.00

0 komentar:

Posting Komentar