MIDUR Gelar Rapat Pembentukan Komite Baru

Written By Pragev Pralistya on Selasa, 30 Januari 2018 | 08.26.00

MIDUR Gelar Rapat Pembentukan Komite Baru - Berakhirnya masa jabatan pengurus komite MI Darul Ulum Rejomulyo tahun 2014-2017, Sabtu, 27 Januari 2018 MI Darul Ulum Rejomulyo menggelar rapat pembentukan pengurus baru komite madrasah MI Darul Ulum Rejomulyo untuk periode masa bakti 2018 sampai dengan 2021.

Acara tersebut digelar untuk menindak lanjuti SK Komite madrasah pengurus komite periode 2014 s.d 2017 yang telah habis masa baktinya. Guna menentukan pengurus komite madrasah yang baru digelarlah acara rapat tersebut. Peserta rapat terdiri wali murid MI Darul Ulum Rejomulyo yang sudah ditunjuk mewakili tiap kelas. Ada sekitar 3 sampai dengan 4 wali murid dari masing-masing kelas.

MIDUR Gelar Rapat Pembentukan Komite Baru

Meskipun tidak semua undangan bisa hadir namun tidang mengurangi kelancaran jalanya rapat tersebut. Rapat dibuka oleh Setiono, M.Pd.I selaku wail kepala madrasah, kemudian dilanjut dengan sambutan dan pengarahan dari Kepala Madrasah MI Darul Ulum Rejomulyo yaitu KH. MOCH. Nurul Islam. Dalam sambutanya beliau berharap semoga yang terpilih menjadi pengurus komite madrasah masa bakti 2018 s.d 2012 nanti bisa benar-benar mengemban amanah semua tugas-tugas sehingga fungsi dari komite madrasah benar-benar mampu tercapai.

MIDUR Gelar Rapat Pembentukan Komite Baru

Sambutan berikutnya disampaikan oleh mantan ketua komite madrasah Edi Sunarko, S.P. Beliau juga menyampaikan hal senada dengan Kepala Madrasah bahwa komite madrasah sangat berperan penting dalam membangun segala aspek demi kemajuan madrasah.

MIDUR Gelar Rapat Pembentukan Komite Baru

Acara dilanjutkan dengan musyawarah pemilihan pengurus komite madrasah masa bakti 2018 samapi dengan tahun 2021. Dan pada akhirnya terpilihlah nama-nama yang menduduki jabatan sebagai pengurus komite madrasah MI Darul Ulum Rejomulyo sebagai berikut :

SUSUNAN KOMITE MADRASAH
MI DARUL ULUM REJOMULYO
MASA BAKTI TAHUN 2018 s.d 20121

Ketua : Darno, S.Pd
Wakil Ketua : Harsono
Sekertaris 1 : Prabowo Setya Putra, S.Kom
Sekertaris 2 : Muchtar Lutfi Fauzani, A.Md
Bendahara 1 : Nurul Syamsiyah, S.Pd.I
Bendahara 2 : Subiyanto

Koordinator Anggota Bidang :
Penggalian Sumber Dana Madrasah : 1. Didik
2. Puryanto, S.T
Pengembangan Kualitas Madrasah : Joko Santoso
Sarana dan Prasarana Madrasah : Sulistyawati
Pengembangan SDM Madrasah : Abdul Muid


Setelah musyawarah  pemilihan pengurus komite ditentukan, acara ditutup dengan doa dan dipimpin oleh KH. MOCH. Nurul Islam.
Blog, Updated at: 08.26.00

0 komentar:

Posting Komentar