KB TK PAUD Darul Ulum Gelar Parenting PAUD

Written By Pralistyaputra on Rabu, 10 Januari 2018 | 02.43.00

KB TK PAUD Darul Ulum Gelar Parenting PAUD- Rabu 10 Januari 2018 Acara parenting PAUD yang digelar oleh KB TK dan PAUD Darul Ulum tersebut diikuti oleh siswa-siswi dan wali murid. Acara tersebut kebetulan bersamaan dengan pembagian raport kepada wali murid.

Pukul 08.00 WIB acara dimulai dengan terlebih dahulu absensi kehadiran peserta parenting PAUD. Selanjutnya sambutan dari Pengasuh Yayasan Darul Ulum Rejomulyo KH. MOCH. Nurul Islam yang sekaligus membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutanya KH. Nurul Islam berharap dengan adanya kegiatan tersebut mampu menambah wawasan wali murid dalam hal mendidik Anak.

KB TK PAUD Darul Ulum Gelar Parenting PAUD

Sambutan selanjutnya oleh Ketua KB PAUD Ibu Hj. Siti Rummaiyah, senada dengan pengasuh Yayasan beliu berharap oruang tua murid benar-benar memanfaatkan dan memaksimalkan kegiatan ini semaksimal mungkin.
KB TK PAUD Darul Ulum Gelar Parenting PAUD

Acara inti materi parenting PAUD disajikan oleh Cicik Suci Lestari , S.Psi. Psikolog Anak yang akrab dipanggil Bunda Cici tersebut menyampaikan betapa pentingnya strategi dalam mendidik anak. Dalam penyampaianya beliau mengajak  Untuk menjadi orang tua yang hebat melalui pola asuh yang tepat pula. Menjadi orang tua itu hatus seperti air mengalir mengikuti karakter anak Jangan seperti mercusuar suka teriak teriak jika anak melakukan kesalahan.
KB TK PAUD Darul Ulum Gelar Parenting PAUD

Acara yang diikuti sekitar 120 peserta tersebut berlangsung tertib dan lancar. Terlihat antusiasme peserta dalam kegiatan tersebut. Setelah parenting PAUD berakhir acara dilanjutkan dengan pembagian raport kepada wali murid bertempat di kelas masing-masing.
Blog, Updated at: 02.43.00

0 komentar:

Posting Komentar