MI Darul Ulum Rejomulyo Ikut Meriahkan HAB Kemenag Ke 70

Written By Pragev Pralistya on Selasa, 20 Desember 2016 | 04.51.00

MI Darul Ulum Rejomulyo Ikut Meriahkan HAB Kemenag Ke 70 - Kementrian Agama telah genap berusia 70 pada tahun 2016 ini. 70 Tahun melayani, membina, membimbing bangsa indonesia menuju masyarakat yang Beriman, Bertaqwa, dan Berakhlakul karimah. Pada 17 Desember 2016 lalu Kementrian Agama Kabupaten Magetan menggelar Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke 70 yang dimeriahkan dengan berbagai acara dan even. Mulai dari Lomba-lomba antar kecamatan yang diikuti oleh para guru dan pegawai dilingkungan kementrian agama kabupaten magetan, diantaranya adalah lomba Voly, Sepak Bola, Futsal, Bulu Tangkis, dan Tenis Meja.



Tema yang diambil Hari Amal Bhakti Kementrian Agama yang ke 70 Tahun 2016 kali ini adalah " Meneguhkan revolusi mental untuk kementrian agama yang bersih dan melayani" sementara itu untuk tagline nya adalaha " Kementrian Agama Berintegritas".

Selain berbagai lomba kementrian Agama juga menggelar parade Drumband yang diikuti oleh seluruh madrasah di kabupaten magetan. Dalam kesempatan tersebut MI Darul Ulum Rejomulyo tidak ketinggalan ikut memeriahkan HAB Kementrian Agama Kabupaten Magetan dengan menampilkan Group Drumband Shoutul Qolbi. Drumband MI Darul Ulum Rejomulyo memang tidak pernah absen dari setiap perhelatan parade yang digelar oleh kementrian agama. Parade Drumband tersebut diikuti sekitar 60 peserta dari seluruh madrasah di kabupaten magetan.

MI Darul Ulum Rejomulyo Ikut Meriahkan HAB Kemenag Ke 70

Parade dimulai / start dari Lapangan Polres Lama lanjut ke Jl. Inspol Ismiadi lanjut ke Jl. Pahlawan kemudian melintasi jembatan gandong lanjut ke jln Basuki rahmat utara, basuki rahmat timur terakhir finish di depan Surya Graha.

Dalam kesempatan tersebut MI Darul Ulum Rejomulyo berkesmpatan mendapat nomor urut 39, lumayan lama antrianya namun akhirnya panitia berpikiran bijak dengan memberangkatkan peserta parade tidak sesuai nomor urut, artinya yang sudah siap duluan boleh langsung berangkan / jalan.

MI Darul Ulum Rejomulyo Ikut Meriahkan HAB Kemenag Ke 70

Terlihat nampak keceriaan putra-putri personil Drumband Shoutul Qolbi MI darul Ulum Rejomulyo. Mereka mengaku senang bisa ikut memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementrian Agama yang ke 70 tersebut. Begitu juga dengan para pengunjung disepanjang jalan yang dilintasi parade tersebut, mereka mengaku sangat senang dan terhibur dengan adanya event tersebut. Semoga kedepanya Kementrian Agama bisa jauh lebih baik lagi, meneguhkan revolusi mental untuk kementrian agama yang bersih dan melayani, semoga, semoga bukan hanya semboyan dan angan-angan belaka. Amin,, Amin.. Yarobalalamin.
Blog, Updated at: 04.51.00

2 komentar: