Pengajian Akbar Haul Kyai Imam Fauzi

Written By Pralistyaputra on Minggu, 23 Februari 2020 | 06.36.00

Yayasan Darul Ulum Rejomulyo akan menggelar Pengajian Akbar dalam rangka Haul Al-Maghfurllah Kyai Imam Fauzi bin Kyai Imam Abu Syukur. Kyai Imam Fauzi merupakan pendiri Ponpes Darul Ulum Rejomulyo yang juga meruapakan Mursyid Thoriqoh Syathoriyah Wa Akmaliah. Beliau Wafat pada 2 Rajab dan dimakamkan di komplek pemakaman belakang masjid Tegalrejo, Semen Nguntoronadi Magetan. Setiap tahunya Yayasan Darul Ulum pasti menggelar Haul Al-Maghfurllah Kyai Imam Fauzi entah dikemas dalam acara pengajian akbar maupun kenduri secara sederhana.

Haul Kyai Imam Fauzi akan digelar pada selasa, 25 Februari 2020 atau tanggal 1 malam 2 Rajab 1441 Hijriyah. Rencananya pengajian akbar ini akan diisi oleh penceramah KH. Reza Ahmad Zahid, Lc, M.A atau biasa dipanggil Gus Reza Lirboyo. Beliau merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mahrusyiah Lirboyo kediri. Beliau juga merupakan cucu KH Mahrus Ali Lirboyo pendiri pesantren lirboyo dan seorang ulama yang sangat kharismatik.Beruntung sekali rasa-rasanya Yayasan Darul Ulum Rejomulyo bisa menghadirkan beliau. Hal ini tak lepas juga dari kerja keras Pengurus Yayasan ning Ulya putri KH Nurul Islam yang merupakan alumni lirboyo yang waktu itu dengan gigih dan semangat untuk sowan ke Gus Reza hingga akhirnya alhamdulillah beliau memiliki jadwal yang kosong dan mengiyakan untuk mengisi pengajian di Yayasan Darul Ulum Rejomulyo.

Pengajian Akbar Haul Kyai Imam Fauzi

Bagi anda masyarakat sekitar Desa Rejomulyo, Sekecamatan Barat, Kartoharjo, dan sekitarnya pokoknya seluruh kaum muslimin/muslimat dimanapun berada jangan lewatkan hadiri pengajian akbar Haul Kyai Imam Fauzi Bin Kyai Imam Abu Syukur yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal:Selasa, 25 Februrari 2020
Waktu:Pukul 19.30 WIB s.d Selesai
Lokasi:Komplek Halaman Yayasan Darul Ulum Rejomulyo (Ds. Rejomulyo Kec. Barat Kab. Magetan)
Penceramah:KH. Reza Ahmad Zahid, Lc, M.A (Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mahrusyiah Lirboyo kediri)
Pengajian Akbar Haul Kyai Imam Fauzi tersebut terbuka untuk umum, jadi jangan sampai terlewatkan ya...
Blog, Updated at: 06.36.00

0 komentar:

Posting Komentar