Aksi Drumband MI Darul Ulum Pada Parade HUT RI Ke-71 di Kecamatan Barat

Written By Pragev Pralistya on Jumat, 19 Agustus 2016 | 17.12.00

Aksi Drumband MI Darul Ulum di Parade HUT RI Ke-71 di Kecamatan Barat - Dua hari lalu Pasukan Drumband MI Darul Ulum Rejomulyo (Drumband Shoutul Qolbi) mengikuti parade drumband di kecamatan barata kabupaten magetan.
Acara tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71. Acara yang diselenggarakan oleh kecamatan Barat tersebut diikuti oleh 10 peserta group drumband.
Group drumband yang mengikuti kegiatan tersebut adalah mereka dari SD, MI, MTS, SMP se kecamatan Barat.
Aksi Drumband MI Darul Ulum Pada Parade HUT RI Ke-71 di Kecamatan Barat

Drumband Shoutul Qolbi milik MI Darul Ulum Rejomulyo tidak ketinggalan mengikuti kegiatan tersebut. Drumband binaan Puncit Fauzana, S.Pd tersebut tampil memuaku di sepanjang jalan mulai dari Taman UPTD Kec. Barat sampai dengan Kantor Kecamatan Barat.
Drumband MI Darul Ulum tampil dengan membawakan lagu Yamko Rambe Yamko kemudian disusul dengan lagu Bangun Pemudi Pemuda.


Aksi Drumband MI Darul Ulum Pada Parade HUT RI Ke-71 di Kecamatan Barat
Tak cuma membawakan alunan lagu, aksi 4 mayoret drumband MI Darul Ulum Rejomulyo juga melakakuan berbagai atraksi. Amir si penari mayoret laki-laki melakukan atraksi putar tongkat dengan kecepatan tinggi disusul dengan lempar tongkat. Kemudian pada pertigaan tugu barat Azizah salalh satu mayoret perempuan Drumband Shoutul Qolbi melakukan atraksi dengan naik diatas 3 Bas kemudian menari diatasnya. Riuh Tepuk tangan penoton membuat anggota group drumband ini semakin bersemangat. Kemudian didepan

Aksi Drumband MI Darul Ulum Pada Parade HUT RI Ke-71 di Kecamatan Barat
kantor kecamatan barat azizah kembali melakukan atraksi yang sama didampingi oleh amir. Kegiatan berakhir pukul 16.30 WIB finish di lapangan Mangge. Semua peserta terlihat nampak tersenyum senang bisa ikut memeriahkan HUT-RI Ke 71 tahun ini. Meski kegiatan tersebut tidak dilombakan karena hanya bertajuk memeriahkan saja namun antusiasme baik dari peserta dan para penonton sangat luar biasa. Kegiatan seperti ini diharapkan bisa memunculkan semangat nasionalisme dikalangan anak-anak, dan pemuda indonesia.
Blog, Updated at: 17.12.00

0 komentar:

Posting Komentar